top of page

Manfaatkan Teknologi untuk Kemajuan Bisnis Kamu



Marketplace adalah sebagai salah satu media pemasaran yang bisa kamu manfaatkan untuk memulai usaha secara online, di mana orang bisa menemukan, membeli, dan menjual item. Saat ini banyak pelaku usaha yang mulai berjualan melalui e-commerce dan marketplace mulai dari yang UMKM hingga brand-brand ternama di Indonesia. Jadi, marketplace bisa disebut juga sebagai pihak ketiga dalam transaksi online dengan menyediakan tempat berjualan dan fasilitas pembayaran. Saat ini banyak masyarakat yang lebih memilih melakukan jual beli melalui online marketplace karena kemudahan dalam transaksi yang ditawarkan.


Walaupun canggih dan praktis, marketplace juga mempunyai kelebihan dan kekurangannya lho. Untuk kelebihannya kamu tidak perlu takut kehilangan pelanggan, tidak perlu modal besar, banyak fitur menarik dan canggih, kamu juga dapat memantau pekembangan bisnis melalui fitur yang disediakan oleh marketplace. Dibalik kelebihannya yang menarik, kekurangan dalam marketplace ini adalah persaingan yang tinggi dengan kompetior, sulit mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan margin laba yang terbatas.


Saat ini banyak variasi dengan jangkauan pasar yang lebih luas yang masih beroprasi di Indonesia . Berikut kami berikan contoh marketplace yang bisa kamu manfaatkan:

  • Bukalapak

  • Blibli

  • Lazada

  • Shopee

  • Tokopedia


Buka Toko Indonesia menjawab kebutuhan Anda untuk Styrofoam dan Amenities Hotel. Kami siap untuk menjadi partner perusahaan Anda. Hubungi kami di:

Whatsapp: 085694919296 dan 082210179232

Email: barubukatoko888@gmail.com



3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page