top of page

Tips Kerja dalam Dunia Fnb yang perlu kamu ketahui


Saat ini pertumbuhan Rumah Makan dan Layanan Makanan yang dinamis menjadi sektor pekerjaan yang menjanjikan. Industri kuliner dipastikan memiliki daya tarik yang besar karena makanan akan terus berkembang mengikuti trend dan zaman. Bekerja di bidang pelayanan makanan atau food service bisa menajdi kesempatan yang menyenangkan loh. Kamu bissa langsung bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang dari latar belakang yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, industri ini juga menawarkan bidang kerja yang cukup beragam, mulai dari pramusaji, juru masak, food prep, table prep, perencanaan acara atau event, kebersihan, hingga penerima tamu. Nah, berikut ini beberapa tips skill pekerjaan yang perlu dikuasai dalam dunia fnb.

1. Manajemen Waktu

Manajemen waktu menjadi salah satu skill dalam industri ini yang wajib kamu kuasai. Dengan memiliki keterampilan manajemen waktu yang baik, tentunya pekerjaan kamu di dapur atau restoran bisa berjalan lebih efektif.


2. Harus cekatan dan kuat secara fisik

Dalam bidang ini, kamu diharuskan mempunyai kekuatan dan ketangkasan fisik yang bagus, mengingat tingginya dinamika pekerjaan.


3. Komunikasi

Komunikasi selalu menjadi salah satu skill yang dibutuhkan oleh setiap karyawan. Kemampuan komunikasi yang baik ini tentu sangat didukung oleh kemampuan pelayanan yang baik juga. Untuk itu, belajarlah untuk memiliki kemampuan verbal dan nonverbal yang baik, termasuk keramahan, sikap yang positif, dan mau mendengarkan.



Buka Toko Indonesia menjawab kebutuhan Anda untuk Styrofoam dan Amenities Hotel. Kami siap untuk menjadi partner perusahaan Anda. Hubungi kami di:

Whatsapp: 085694919296 dan 082210179232

Email: barubukatoko888@gmail.com


9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page