top of page

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental


Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Mental yang sehat akan membuat pikiran menjadi positif sehingga tubuh akan berfungsi dengan baik secara emosional, psikologis, sosial dan akan mempengaruhi cara berfikir, merasakan, dan berperilaku. Kesehatan mental yang baik juga membantu menentukan cara mengelola stres, berhubungan dengan orang lain, dan membuat sebuah pilihan. Jika kesehatan mental terganggu, pikiran, suasana hati, dan perilaku akan terpengaruh sehingga kondisi fisik dan kualitas hidupmu akan menurun., Untuk mengetahui lebih jauh mengenai kesehatan mental, mari simak artikel berikut.


Kesehatan mental akan berdampak pada kesehatan fisik dan kehidupan sosial. Seperti kata pepatah “di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, seseorang yang sehat mental terbukti berisiko lebih rendah terkena penyakit kronis, seperti antara lain stroke, diabetes tipe 2, penyakit lambung dan penyakit jantung. Orang dengan mental yang sehat dapat berkomunikasi dengan baik, mudah bergaul, dan memiliki pertemanan yang sehat dan lebih mampu memberikan kontribusi yang positif kepada komunitas atau orang-orang di sekitarnya.



Buka Toko Indonesia menjawab kebutuhan Anda untuk Styrofoam dan Amenities Hotel. Kami siap untuk menjadi partner perusahaan Anda. Hubungi kami di:

Whatsapp: 085694919296 dan 082210179232

Email: barubukatoko888@gmail.com


8 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page