top of page

Akrilik Mempercantik Bahan Promosi


tempat produk kecantikan
Fanbo media promotion

Mungkin banyak dari kalian yang mungkin familiar dengan kata Akrilik. Untuk kalian yang belum pernah mendengar Akrilik, disini kita akan menjelaskan sedikit tentang Akrilik.

Akrilik itu apa sih??

Akrilik merupakan plastik yang menyerupai kaca. Akrilik adalah bagian dari plastik sintesis yang berasal dari asam akrilik, jadi akrilik terbuat dari 100% MMA atau Metil Metakrilat Monomer.

Akrilik ini salah satu bahan pilihan yang banyak digunakan untuk media promosi bisnis-bisnis, usaha-usaha kecil, bahkan digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang sudah Go Public. Dengan hadirnya akrilik ini dapat membantu bisnis anda dalam hal promosi. 


Sign text for customer
Bank Mandiri - Next Counter

Kenapa harus memilih akrilik sebagai media promosi kalian??

Karena, akrilik mempunyai sifat-sifat yang membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan kaca. Salah satu perbedaanya adalah kelenturan yang dimiliki oleh akrilik. Kelebihan akrilik dibandingkan kaca antara lain, akrilik tidak mudah pecah, ringan, dan juga mudah untuk dipotong, dikikir, dibor, dihaluskan, dikilapkan atau dicat. Akrilik dapat dibentuk secara thermal menjadi berbagai macam bentuk yang rumit. Kelebihan utama akrilik dibandingkan kaca yaitu akrilik tahan terhadap cuaca, akrilik juga tidak akan mengkerut atau berubah warna meskipun terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Selain kelebihan-kelebihan diatas, akrilik juga memiliki nilai estetika yang tinggi, nah alasan inilah yang menjadikan akrilik sebagai bahan yang paling dipilih dalam pembuatan media promosi. Terlebih lagi akrilik bisa dibuat secara custom atau sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Nah, sekarang teman-teman sudah tahu kan kegunaan dan kelebihan dari akrilik itu sendiri.

Untuk kalian yang membutuhkan akrilik dengan kualitas bagus dan murah bisa, atau kalian ingin akrilik dengan custome sesuai dengan apa yang kalian mau bisa langsung di cek website ptcahayaqorrindo@gmail.com dan bisa hubungi kami untuk info lebih lanjut.

22 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page