top of page

5 Tips Usir Rasa Jenuh saat Bekerja.



Kamu pernah Jenuh saat bekerja? Gapapa kok. Itu salah satu hal yang wajar, apalagi jika job desc yang selalu sama setiap harinya. Menjalankan aktivitas yang berulang-ulang setiap harinya, pasti akan membuat kamu merasa bosan. Tetapi rasa bosan tersebut harus bisa kamu atasi, karena ketika kamu sudah merasa jenuh, kamu akan merasa lelah secara emosi, fisik, psikologis dan bisa memperlambat produktivitas kamu loh. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan dalam bekerja.


1. Istirahat sejenak.

Jika sudah terlalu fokus dan serius bekerja sering sekali kamu lupa untuk istirahat sejenak. Padahal pikiran dan fisik kamu sudah lelah. Dengan kamu beristirahat sejenak, ini akan membuat kamu lebih rileks saat menyelesaikan sisa pekerjaan.


2. Mendengarkan Musik

Hal ini adalah aktivitas yang sederhana, karena setiap orang pasti mempunyai lagi favorit. Dengan mendengarkan lagu, bisa membangun mood kamu menjadi lebih baik loh. Kamu bisa mendengarkan lagu favorit kamu sambil bekerja.


3. Ubah suasana tempat kerja

Untuk mengatasi rasa bosan yang kamu hadapi, kamu bisa mengalihkannya dengan menata ulang kembali meja kerja kamu.Kamu bisa menambahkan atau mengubah aksesoris yang bisa mempercantik meja kamu.


4. Tidur yang cukup

Hal ini terlihat sangat sepele, tetapi sangat berpengaruh pada produktivitas kamu loh. Karena dengan kamu tidur dengan cukup. Maka badan dan pikiran kamu akan lebih segar untuk menjalani aktivitas.


5. Ambil cuti untuk liburan

Jika kamu masih merasa belum cukup dengan tips diatas, mungkin kamu perlu cuti. Dengan mengambil cuti, kamu bisa manfaatkan waktu libur untuk staycation, liburan, atau meluangkan waktu untuk diri sendiri.



Buka Toko Indonesia menjawab kebutuhan Anda untuk Styrofoam dan Amenities Hotel. Kami siap untuk menjadi partner perusahaan Anda. Hubungi kami di:

Whatsapp: 085694919296 dan 082210179232

Email: barubukatoko888@gmail.com


9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page